1. PENARIKAN/WITHDRAW

Penarikan dana dapat dilakukan oleh Partner Maimaid yang telah sukses menyelesaikan order sesuai  dengan syarat ketentuan serta syarat layanan yang berlaku:

  • TRANSFER DANA KE  REKENING BANK

Anda dapat menarik dana dari Saldo Anda ke Rekening bank yang terdaftar dan valid dan jumlah dana yang ditransfer akan di potong dari Saldo Anda.

  • BIAYA LAYANAN DAN MINIMUM PENARIKAN

Transfer dana ke rekening Bank dapat dilakukan minimum Rp. 10.000,- hingga saldo habis (Rp. 0,000,- ) dan transaksi antar bank dikenakan biaya admin sesuai ketentuan bank penerima.

  1. DEPOSIT

Deposit adalah jaminan yang digunakan selama menggunakan layanan Maimaid. Jumlah Deposit adalah sebesar tarif dasar dan biaya layanan. Saldo Deposit dapat ditarik kembali pada saat selesai menggunakan layanan maimaid dan secara otomatis akan masuk kedalam saldo MaiPay.

Deposit akan dianggap hangus apabila:

  • Pengguna tidak melakukan Top Up Saldo MaiPay sehingga memungkinkan pemotongan tagihan melalui saldo sesuai dengan ketentuan berlangganan yang berlaku, yang mana di hari ke 31 masa berlaku order hingga batas maksimal hari ke 15 bulan berjalan dan order akan terhenti pada hari ke 16 dengan konsekuensi sisa saldo Deposit hangus serta partner akan dijemput oleh Team lapangan Maimaid.
  • Pengguna melakukan pelanggaran ketentuan yang telah ditetapkan oleh Maimaid selaku penyedia layanan seperti kekerasan seksual,kekerasan fisik dan verbal,usaha perusakan aplikasi dan tindakan lain yang merugikan perusahaan atau partner pekerja.
  • Akun dalam kondisi terblokir. 
  1. PROSEDUR PENARIKAN SALDO
  • Klik “MAIPAY” pilih “ TARIK SALDO ”
  • Pada halaman “TARIK SALDO” pilih “PENARIKAN KE REKENING BANK” dan masukkan nominal saldo yang ingin ditarik (Minimal 10.000).
  • Klik “Konfirmasi” dan masukkan OTP(One Time Password) yang akan dikirimkan ke nomor telepon yang terdaftar di akun Maimaid Anda.
  • Waktu penarikan paling lama 1x24 jam untuk proses penarikan dana. Durasi dari proses penarikan dana tergantung dari jenis Bank Anda.
  • Apabila Anda ingin melakukan penarikan dana dari MaiPay ke rekening bank, pastikan Anda sudah melakukan verifikasi identitas dan rekening bank untuk MaiPay.

Apabila dana belum masuk ke rekening sampai waktu yang disebutkan pada ketentuan di atas, ini mungkin terjadi karena:

  1. Data rekening yang Anda daftarkan salah/tidak sesuai dengan buku tabungan. Maimaid akan menunda penarikan dana dengan memberikan notifikasi kepada Anda untuk memperbaiki data rekening dengan benar. ini dilakukan agar terhindar penolakan dari bank sehingga proses pelepasan dana dapat dilakukan dengan cepat.
  2. Data rekening ditolak. Untuk dapat menerima dana, Anda perlu mengubah data rekening terlebih dahulu pada akun Maimaid dengan mengikuti langkah berikut:
  • Klik Akun Saya> MaiPay.
  • Klik Rekening Bank untuk MaiPay
  • Pilih rekening bank Anda yang ditolak, lalu klik Hapus.
  • Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke no. handphone Anda dan klik Lanjut.
  • Klik Tambah Rekening Bank dan masukkan data rekening yang sesuai, kemudian klik Lanjutkan.
  • Untuk bantuan lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Help Desk/Customer Service kami.
  • Penarikan dilakukan di luar batas waktu transaksi dari bank, yaitu antara pk. 20:00-06:00 WIB. Silakan coba melakukan penarikan lagi di luar jam tersebut​​​​​​​.

Apabila dana dari MaiPay belum diterima pada rekening, harap hubungi Customer Service kami untuk menindak lanjuti dengan melampirkan beberapa dokumen yang dibutuhkan.

  1. PROSEDUR PENARIKAN SALDO PARTNER
  • Buka aplikasi Maimaid, pilih “ TARIK SALDO”
  • Pada halaman “MaiPay” masukkan nominal yang ingin di tarik
  • Pilih Bank.
  • Klik “Konfirmasi” dan masukkan OTP(One Time Password) yang akan dikirimkan ke nomor telepon yang terdaftar di akun Maimaid Anda.
  • Harap menunggu untuk proses penarikan dana. Durasi dari proses penarikan dana tergantung dari jenis Bank Anda.
  • Apabila Anda ingin melakukan penarikan dana dari Saldo Anda ke rekening bank, pastikan Anda sudah melakukan verifikasi identitas dan rekening bank untuk menerima Saldo. ​​​​​​​

Untuk keluhan dan bantuan lainnya, Anda dapat menghubungi Customer Service kami.

​​​​​​​