Apa itu Maimaid.id ?

Mamaid.id  adalah Aplikasi Layanan Jasa Pekerja Rumah Tangga di Indonesia yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan rumah tangga. Maimaid.id mempermudah Anda yang membutuhkan Pelayanan Rumah Tangga dan melengkapi kebutuhan Rumah Tangga anda. Maimaid.id juga membuka kesempatan untuk mereka yang ingin menjadi Mitra/Partner Layanan Jasa kami.


Bagaimana cara Pesan Jasa dari Maimaid.id ?

●    Kunjungi Website Maimaid.id
●    Klik pilihan menu di pojok kanan atas Halaman Website
●    Pelanggan bisa langsung Klik Registrasi pada halaman Website
●    Klik Daftar Di Sini pada halaman Website 
●    Lengkapi isi form
●    Klik Daftar Sekarang
●    Lalu Klik pilihan menu di pojok kanan atas Halaman Website
●    Klik Pesan Jasa pada pilihan menu
●    Tambahkan alamat Anda
●    Pilih alamat dan Klik Selanjutnya
●    Pilih Layanan Jasa yang anda butuhkan
●    Jika sudah, masukan jumlah Layanan Jasa
●    Klik Bayar Sekarang
●    Pilih Bank untuk Pembayaran melalui Transfer Rekening Virtual Account atau Transfer Melalui Rekening Maimaid.Id
●    Jika sudah, Klik Saya Sudah Bayar

Maimaid.Id menggunakan sistem Auto Searching, kemudian proses verifikasi Partner/Mitra lebih ketat untuk memastikan profesionalisme kinerja dan kualitas Pekerja Layanan Jasa. Estimasi Searching realtime dan proses pekerja menuju lokasi bekerja yaitu 3x24 jam (proses validasi dan cek kesehatan sebelum berkerja).


Layanan apa saja yang tersedia pada Maimaid.id ?

Maimaid.id menyediakan layanan berbasis aplikasi layanan Pekerja Rumah Tangga dengan kebutuhan Rumah Tangga anda dan mempunyai empat Partner kategori yaitu :

●    Asisten Rumah Tangga
●    Pengasuh anak/Babysitter
●    Supir Pribadi/Driver
●    Kepala Pelayan/Butler

Partner Maimaid.id dalam kategori Asisten Rumah Tangga mempunyai Layanan Jasa tambahan yaitu :

●    Asisten Rumah Tangga dengan Layanan tambahan Mengasuh Anak usia diatas 2 Tahun

●    Asisten Rumah Tangga Layanan tambahan extra Menjaga Hewan

●    Pengasuh Anak/Babysitter sudah memiliki keahlian Mengasuh Anak dari NewBorn hingga diatas 2 tahun. 
●    Mempunyai Sertifikat Profesional Sehingga sudah dipastikan Kinerja dan Kualitas yang sangat baik.

●    Partner Maimaid.Id dalam kategori Supir Pribadi/Driver dibagi dalam dua pilihan layanan :

    Drive Live In - Supir Pribadi yang bisa menginap di kediaman anda.
    Drive Live Out - Supir Pribadi dengan pilihan Supir Yang tidak menginap atau Pulang - Pergi melayani Anda

●    Supir Pribadi/Driver sudah memiliki keahlian mengendarai dengan baik dan taat terhadap peraturan Lalu lintas di Indonesia. Mempunyai surat/kartu lisensi yang sah dari Kepolisian Lalu Lintas di Indonesia.

●    Partner Maimaid.id dalam kategori Kepala Pelayan/Butler sudah memiliki keahlian terbaik dalam bidang Food And Beverage.


Bagaimana cara untuk bergabung menjadi Partner Maimaid.id ?

●    Pastikan calon Partner Maimaid mempunyai HP Android/Iphone
●    Siapkan dokumen asli/foto (tidak boleh scan) berupa KTP,KK, SKCK, dan Buku Tabungan

●    Isi formulir pendaftaran lewat aplikasi Maimaid. Pastikan akun Gmail calon Partner Maimaid sama dengan yang akan dipakai untuk mengunduh aplikasi Maimaid Partner di Google Play Store

●    Untuk calon Partner Maimaid melakukan foto dengan KTP dan KK yang akan digunakan untuk melakukan pelayanan Maimaid

●    Unggah foto calon Partner dan semua dokumen ke aplikasi Maimaid

* Setelah Proses Pendaftaran Calon Partner Maimaid.id

●    Calon Partner Maimaid akan mendapatkan notifikasi sms untuk Verifikasi data dan mengikuti tes SMS/Whatspp.

●    Pastikan calon Partner Maimaid.id menghadiri verifikasi dan menjalankan tes tersebut.  

●    Tempat tes akan diberitahukan melalui SMS/Whatsapp.

Setelah lulus verifikasi dan tes, calon Partner Maimaid akan mendapatkan (SMS) konfirmasi kelulusan dan SMS dengan User ID & Password 

●    Pastikan Partner sudah mengunduh aplikasi Maimaid.id Partner di HP-nya
●    Calon Partner Maimaid sudah bisa mulai Bekerja

●    Bonus akan masuk kedalam saldo MaiPay akun Agen Maimaid terdaftar

  1. Untuk Calon Partner Maimaid yang terdaftar di wilayah jakarta dapat mengumpulkan dokumen SKCK setelah Partner Maimaid aktif. Sedangkan, Calon Partner Maimaid untuk wilayah lain dan tipe layanan Maimaid wajib menyerahkan SKCK saat mendaftar di Kantor perwakilan Maimaid di Kota terdekat serta Agen-Agen Maimaid
  2. Jika dokumen SKCK tidak diberikan dalam waktu 14 hari setelah Partner Maimaid aktif untuk wilayah Jakarta, maka:

Status Partner Maimaid akan ditangguhkan dan tidak akan bisa mengambil order pelayanan pelanggan
 

Apa saja garansi yang berlaku pada Maimaid.id ?

Garansi Tanpa Batas dari Maimaid.Id digunakan Untuk partner Pelayanan Jasa pada setiap Kategori bisa di ganti Jika pihak Pelanggan ingin mengganti Partner Maimaid.Id. Penggantian Partner Maimaid.Id akan disetujui melalui proses Verifikasi yang telah dilakukan oleh MaimaidCare.

Tracking location kapanpun dan dimanapun dan dilakukan oleh Pelanggan Maimaid.Id melalui MaimaidCare


Ketentuan Garansi Tanpa Batas Maimaid.Id :

●    Kinerja Partner yang tidak sesuai
●    Partner menderita sakit pada saat bekerja
●    Partner melakukan tindakan yang merugikan Pelanggan
●    Partner mengalami masalah kebersihan ( Bau badan dan Kutu air )

Garansi otomatis aktif setelah 1 Bulan/30 Hari order berjalan dan tidak termasuk kejadian gawat darurat.

Garansi akan ditolak dengan ketentuan :

●    Tidak ada alasan yang jelas
●    Masalah penampilan fisik
●    Ras dan Agama

Maimaid.id berhak melakukan penarikan Partner Jasa Maimaid.Id apabila :

●    Tidak mendapatkan tempat dan makanan yang layak
●    Bekerja pada jam yang tidak wajar
●    Mendapatkan kekerasan fisik dan verbal
●    Mendapatkan pelecehan Seksual
●    Bekerja tidak sesuai dengan Pesanan yang diterima
Contoh : Asisten Rumah Tangga di minta untuk bermain sirkus

Apa saja kegunaan e-Wallet MaiPay ?

MaiPay adalah dompet saldo berbentuk digital untuk pembayaran Partner Maimaid.id bagi Pelanggan yang ingin berlangganan. Partner/Mitra tidak menerima pembayaran secara tunai dan dibayarkan melalui Saldo MaiPay. Saldo pada MaiPay akan terpotong setiap 30 hari terhitung dari mulai pelanggan menggunakan Pelayanan Jasa.


Bagaimana cara untuk Top Up saldo Maimaid.id ?

  1. Top Up saldo pada MaiPay bisa dilakukan pada Website atau aplikasi Maimaid.id melalui transfer Bank rekening Virtual Account.
  2. Apabila tidak melakukan Top Up MaiPay pada hari ke 30 maka Deposit akan terpotong untuk pembayaran fee pekerja hingga hari ke 15. untuk Jika pada hari ke 16 tidak melakukan Top Up MaiPay maka deposit akan hangus dan order dianggap selesai. sehingga pekerja akan dijemput oleh Maimaid.Id dari tempat bekerja Anda.

Apa  itu biaya deposit pada Pesan Jasa di Maimaid.id ?

Deposit adalah jaminan yang digunakan selama menggunakan layanan Maimaid. Jumlah Deposit adalah sebesar tarif dasar dan biaya layanan. Saldo Deposit dapat ditarik kembali pada saat selesai menggunakan layanan maimaid dan secara otomatis akan masuk kedalam saldo MaiPay.
Deposit akan dianggap hangus apabila:

  • Pengguna tidak melakukan Top Up Saldo MaiPay sehingga memungkinkan pemotongan tagihan melalui saldo sesuai dengan ketentuan berlangganan yang berlaku, yang mana di hari ke 31 masa berlaku order hingga batas maksimal hari ke 15 bulan berjalan dan order akan terhenti pada hari ke 16 dengan konsekuensi sisa saldo Deposit hangus serta partner akan dijemput oleh Team lapangan MaimaidCare.
  • Pengguna melakukan pelanggaran ketentuan yang telah ditetapkan oleh Maimaid.id selaku penyedia layanan seperti kekerasan seksual,kekerasan fisik dan verbal,usaha perusakan aplikasi dan tindakan lain yang merugikan perusahaan atau partner pekerja.
  • Akun dalam kondisi terblokir. 

Bagaimana cara menarik saldo MaiPay ?

●    Klik “MAIPAY” pilih “ TARIK SALDO ”

●    Pada halaman “TARIK SALDO” pilih “PENARIKAN KE REKENING BANK” dan masukkan nominal saldo yang ingin ditarik (Minimal 10.000).

●    Klik “Konfirmasi” dan masukkan OTP(One Time Password) yang akan dikirimkan ke nomor telepon yang terdaftar di akun Maimaid Anda.

●    Waktu penarikan paling lama 1x24 jam untuk proses penarikan dana. Durasi dari proses penarikan dana tergantung dari jenis Bank Anda.

●    Apabila Anda ingin melakukan penarikan dana dari MaiPay ke rekening bank, pastikan Anda sudah melakukan verifikasi identitas dan rekening bank untuk MaiPay.


Apabila dana belum masuk ke rekening sampai waktu yang disebutkan pada ketentuan di atas, ini mungkin terjadi karena:

  1. Data rekening yang Anda daftarkan salah/tidak sesuai dengan buku tabungan. Maimaid akan menunda penarikan dana dengan memberikan notifikasi kepada Anda untuk memperbaiki data rekening dengan benar. ini dilakukan agar terhindar penolakan dari bank sehingga proses pelepasan dana dapat dilakukan dengan cepat.
  2. Untuk dapat menerima dana, Anda perlu mengubah data rekening terlebih dahulu pada akun Maimaid dengan mengikuti langkah berikut:

●    Klik Akun Saya> MaiPay.
●    Klik Rekening Bank untuk MaiPay
●    Pilih rekening bank Anda yang ditolak, lalu klik Hapus.
●    Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke no. handphone Anda dan klik Lanjut.
●    Klik Tambah Rekening Bank dan masukkan data rekening yang sesuai, kemudian klik Lanjutkan.
●    Untuk bantuan lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Help Desk/Customer Service kami.
●    Penarikan dilakukan di luar batas waktu transaksi dari bank, yaitu antara pk. 20:00-06:00 WIB. Silakan coba melakukan penarikan lagi di luar jam tersebut .

PROSEDUR PENARIKAN SALDO UNTUK PARTNER

●    Buka aplikasi Maimaid, pilih “ TARIK SALDO”
●    Pada halaman “MaiPay” masukkan nominal yang ingin di tarik
●    Pilih Bank.
●    Klik “Konfirmasi” dan masukkan OTP(One Time Password) yang akan dikirimkan ke nomor telepon yang terdaftar di akun Maimaid Anda.
●    Harap menunggu untuk proses penarikan dana. Durasi dari proses penarikan dana tergantung dari jenis Bank Anda.
●    Jika Anda ingin melakukan penarikan dana dari Saldo Anda ke rekening bank, pastikan Anda sudah melakukan verifikasi identitas dan rekening bank untuk menerima Saldo. 

Apabila dana dari MaiPay belum diterima pada rekening, harap hubungi Customer Service di 021-220-566-67 kami untuk menindak lanjuti dengan melampirkan beberapa dokumen yang dibutuhkan.