JAKARTA - Kasus pengasuh atau babysiter aniaya anak kembali terulang, kali ini babysiter dari salah seorang public figure kedapatan melakukan tindak kekerasan pada putri bungsunya lantaran tidak mau makan.  

Hal ini pertama kali diketahui publik melalui rekaman CCTV yang beredar luas di beberapa akun instagram gosip. Pada rekaman CCTV terlihat anak dari penyanyi Nindy Ayunda yang belum genap berusia 5 tahun itu menerima kekerasan saat sedang disuapi makan oleh si pengasuh. Lantaran menolak makan, tangan K ditarik secara paksa. Pada rekaman selanjutnya terlihat K yang dipukul kepalanya oleh babysiternya karena menolak untuk tidur.

Maiders, melihat kasus ini membuat kita harus semakin selektif dalam memilih pengasuh atau babysiter untuk sang buah hati, agar sang buah hati bisa ditangani dan dijaga oleh babysiter yang profesional dan berpengalaman.

BACA JUGA: Mudahnya Mencari Supir Pribadi Profesional Melalui Maimaid.id

Maka, sebelum mempekerjakan babysiter Anda perlu melakukan wawancara pada calon babysiter, untuk mengetahui sejauh mana pengelamannya dan mengetahui bagaimana karakter babysiter.

Namun, saat ini kalian tak perlu lagi khawatir dan kerepotan dalam mencari babysiter yang berpengalaman dan profesional, karena dengan menggunakan aplikasi Maimaid.id sebagai perantara mencari baysiter yang berpengalaman, Anda dipastikan akan mendapat babysiter yang profesional dan bersertifikat dan yang pasti sudah berpengalaman.

Karena semua partner yang ada di Maimaid.id baik itu Asisten Ruma Tangga, Babysiter, Driver, maupun Butler (kepala pelayan) sudah terverifikasi, teredukasi dan terpercaya.

Untuk kalian yang ingin pesen jasa di Maimaid.id bisa langsung kunjungi website kami di maimaid.id dan klik “Pesan Jasa” sekarang.

Kami juga membuka kesempatan untuk kalian yang ingin bergabung menjadi partner profesional kami dengan cara kunjungi website kami di maimaid.id dan klik “Gabung Partner”.