JAKARTA - Sebagai aplikasi pencari Pekerja Rumah Tangga (PRT) profesional online pertama di Indonesia yang dinaungi PT Sachihiro Digitama Indonesia, Maimaid baru saja menginjak usia 2 tahun pada 10 September 2021 lalu.  Di usia yang masih belia ini, 2 tahun Maimaid berjalan dengan dinamis, sarat akan inovasi, dan akan terus melangkah maju dengan semangat ‘Serve with Care’. 

CEO PT Sachihiro Digitama, Danniel Siswanto mengatakan bahwa saat ini Maimaid sedang bertransformasi. “Kalau dulu itu pengguna Maimaid menggunakan website, kini bisa mengunduh aplikasi Maimaid di Google Playstore dan juga App Store,” jelas Danniel di Jakarta, Jumat (24/9).

Menurut Danniel, transformasi ini dilakukan semata-mata untuk memberi kemudahan kepada pelanggan Maimaid baik untuk customer maupun partner. “Untuk customer kami, mereka bisa melakukan pemesanan PRT melalui aplikasi Maimaid. Sementara untuk partner pekerja, mereka bisa bergabung dan siap menerima order kerja,” kata Danniel.

Berbasis aplikasi online, Maimaid menyediakan pilihan layanan seperti PRT Asisten Rumah Tangga (ART), Baby Siter, Driver dan Butler (Kepala Pelayan) yang profesional, handal dan terpercaya. Maimaid hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen atas sulitnya mencari PRT yang profesional dan terpercaya.

“Kita hadir yang pertama di Indonesia sebagai aplikasi pencari pekerja rumah tangga. Maimaid berikan kemudahan dalam mendapatkan pekerjaan di bidang pekerja rumah tangga, memberikan perlindungan hukum kepada setiap PRT, meningkatkan kesejahteraan setiap pekerja rumah tangga dan kesetaraan profesi di Indonesia,” jelas Danniel.

Promo Potongan Harga

Masih dalam suasana keseruan Ulang Tahun yang ke 2, Maimaid memberikan promo potongan harga senilai Rp 200.000 untuk 100 customer pertama yang melakukan pemesanan PRT. Promo ini berlaku mulai 20 September hingga 20 Oktober 2021. Promo ini berlaku di seluruh wilayah layanan Maimaid yaitu di Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya.

Social Activity

Sebagai bentuk rasa syukur 2 tahun Maimaid, telah dilaksanakan rangkaian social activity di seluruh wilayah cabang Maimaid. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat (10/10) berupa pembagian 500 kg beras dan masker gratis kepada warga. Kegiatan sosial ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian Maimaid terhadap masyarakat. Tak hanya itu, ke depannya Maimaid juga akan melaksanakan rangkaian kegiatan sosial lainnya seperti vaksin gratis, donor darah dan juga pembagian sembako.

Sekilas Tentang Maimaid

Maimaid merupakan aplikasi yang diluncurkan oleh PT Sachihiro Digitama Indonesia yang mulai beroperasi pada tahun 2019, yang kala itu berbasis website. Langkah pertama dari Maimaid yaitu membuat proses pendaftaran pekerja rumah tangga menjadi tersistem dan juga berstandar. Maimaid juga memastikan pemesanan pekerja rumah tangga dengan aplikasi Maimaid jauh lebih mudah, cepat, dan aman dibandingkan dengan cara tradisional lainnya.

Pada tahun 2020, Maimaid memperkenalkan MaiPay sebagai langkah awal menuju secure payment untuk seluruh pengguna aplikasi Maimaid, baik pekerja rumah tangga ataupun pengguna jasa dan juga memperkuat sekuritas pengguna jasa dengan adanya tracking location pada setiap jasa yang dipesan.

Sebagai aplikasi pertama yang mewadahi pekerja rumah tangga untuk bisa mecari pekerjaan dengan pembayaran berstandar dan perlindungan hukum terjamin, Maimaid sudah meningkatkan kualitas hidup ratusan partner pekerja rumah tangga Indonesia hanya dalam waktu yang singkat.

Buat Maiders yang sedang mencari pekerja rumah tangga profesional yuk download aplikasi maimaid disini.

*Sumber: Maimaid Team